Amati sekitar rumah tahap B

Selasa, 16 Juni 2020

Pagi ini aku mengamati burung di tempat yang sama dengan kemarin, di kebun rumah tetangga belakang rumah. Aku mengamati burung mulai pukul 08:30, agak terlambat sih, tapi aku harus membantu ibuku memasak di pagi hari sebelum berangkat 👩🏻‍🍳🍛

Ini adalah foto sapi peliharaan tetanggaku di belakang rumah🐂

Aku tidak mendapatkan banyak foto burung hari ini, aku cuma mendapatkan foto dan vidio burung pipit haji, yang ada banyak sekali di halaman rumah tetanggaku. Kata ayahku, mungkin kebanyakan mampir di situ setelah cari makan di sawah, karena ada banyak sekali sawah di sekitar rumahku.

Ini adalah foto burung pipit haji yang aku foto hari ini

Kebanyakan dari burung-burung disini hinggap atau tinggal di pohon kelapa yang tinggiii banget

Sore ini aku bersepeda onthel dari rumahku menuju GOR (Gedung Olahraga) melewati jembatan gantung dan jembatan JLS. 🏃🏻‍♀️

GOR tempatnya berada di depan sawah yang luas banget, jadi ada beberapa burung kuntul, tapi sayangnya karena aku lari-lari dan tidak membawa kamera, jadi tidak bisa memfoto burung kuntul itu

Ini adalah foto burung kuntul yang aku ambil dari Google

Ini adalah foto lembar kerja yang di berikan dan aku sudah mengisinya. Aku cuma biaa mengisi setengah dari semua kolom yang ada

Sekian dulu cerita dari aku ya teman-teman….. Terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa 🤗

Leave a comment